Post Page Advertisement [Top]

gaya hiduponline

Belanja Online? Belanja Yuk

Assalamualaikum wr wb. Selamat malam agan n sista. Sebagai pembuka postingan pertama di blog ini, ane mau ucapkan Selamat Datang di blog ane. Semoga dengan kehadiran blog ane agan n sista bisa memperluas wawasan lebih luas lagi, dan tentunya diharapkan agar postingan2 ane bermanfaat. Aamiin.

Untuk postingan pertama ane, ane ambil topik dengan judul "Belanja Online? Belanja Yuk". Kenapa sih ane ambil topik itu? Karna belakangan ini "online" udah jadi rutinitas masyarakat dunia, terlebih khusus masyarakat negri kita tercinta Indonesia, baik online di sosmed, aktivitas gaming, online streaming, download, dan masih banyak lagi. Dan yg akan ane bahas disini adalah Belanja Online.

Semakin mudahnya aktivitas manusia dengan adanya kegiatan online mendorong beberapa provider atau penyedia layanan belanja online marak bermunculan, baik Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Tokopedia, Olx.co.id, elevenia. Diluar itu, belanja online juga bisa lewat sosmed, blog pribadi, dsb. Dengan kemudahan2 tersebut, agan n sista gak perlu lagi buang2 waktu, tenaga utk muter2 nyari toko utk mencari harga termurah, agan n sista cukup korbanin kuota internet, dan beberapa lembar uang rupiah atau nomor rekening utk mencari barang yg diinginkan dan melakukan transaksi. Namun, tetap ada beberapa sisi kelebihan dan kekurangan dari belanja online. Lalu apa kelebihannya? Dan apa kekurangannya? Penasaran yaa? hehe.

Next time ane bakal jelasin kelebihan dan kekurangan belanja online yaa :D

Wassalamualaikum wr wb.
2016 © Agan n Sista Team. All Right Reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib